Terminal Cicadas

Terminal Cicadas. Adakah Terminal Cicadas? Terminal Cicadas yang saya maksud adalah tempat mangkal atau pangkalan bagi angkot Cicadas-Elang dan Cicadas-Cibiru. Khusus untuk angkot Cicadas-Elang, angkot ini untuk pemberangkatan dari Kebonkalapa ke Cicadas. Biasanya, selain bertuliskan Cicadas-Elang seperti nama resminya, juga ditambah tulisan BSM-Binong. [Sayang, memang, kalau angkot ini tidak tegas menulis Kebonkalapa-Cicadas sehingga bisa membingungkan masyarakat penggunanya dengan angkot Cicadas-Elang dengan pemberangkatan dari Elang ke Kebonkalapa.]

Gambaran saya, Terminal Cicadas terletak di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Kiaracondong (kini Jalan Ibrahim Adjie). Harap maklum, kedua jalan di kawasan ini berjalan satu arah.

Saya menulis Terminal Cicadas ini karena ada dua angkot yang berada di Cicadas, yaitu angkot Cicadas-Elang dan angkot Cicadas-Cibiru. Selain itu, Terminal Cicadas pun dilewati oleh angkot Panghegar Permai-Dipatiukur-Dago dan angkot Riung Bandung-Dago, selain beberapa bus kota DAMRI tentunya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s